Malas Cuci Sepatu? Bawa Ke Tjapsoea Dijamin Bersih Tanpa Noda

SEPATU
Salah satu karyawan Tjapsoea sedang membersihkan sepatu milik konsumen.FOTO: YOGI IRFANDI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Sepatu sudah menjadi bagian penting dalam penujang penampilan. Tak hanya sekedar digunakan sebagai alas kaki, sepatu juga harus bersih dan wangi. Namun terkadang kita merasa kesulitan untuk membersihkan sepatu, apalagi jika sepatu kita lebih dari satu, tentu perlu ada waktu khusus untuk dapat mencucinya.

Sekarang  tak perlu khawatir, baru-baru ini banyak jasa membersihkan sepatu yang mulai bermunculan. Satu diantaranya adalah Tjapsoea Cirebon. Tjapsoea Cirebon merupakan cabang ketiga dari Tjapsoea pertama buka di Jogjakarta pada tahun 2013, kemudian Semarang di tahun 2017, dan Cirebon di tahun 2018.

Jasa membersihkan sepatu Tjapsoea Cirebon  beralamat di Jalan Kesepuhan No 8D, Kota Cirebon. Buka mulai dari jam 09.00-19.30 WIB. Selain membersihkan sepatu, Tjapoea juga bisa membersihkan semua jenis tas. “Selain sepatu, tas juga bisa dibersihkan disini dengan tenaga ahli yang telah ditraining terlebih dahulu.” ucap Teguh.

Banyak daftar menu mencuci sepatu dan tas yang ditawarkan oleh Tjapsoea Cirebon. Untuk masalah harga relatif terjangkau yaitu untuk  Cuci Sepatu mulai dari Rp30 ribu untuk sekali cuci, tergantung dari jenis dan bahan sepatunya. Sedangkan untuk mencuci tas mulai dari harga Rp 30 ribu sampai Rp70 ribu, Back Pack mulai dari Rp50 ribu, Tas Carrier Rp70 ribu, dan Koper Rp100 Ribu.

Sedangkan untuk reparasi harga mulai dari Rp30 sampai Rp175rb tergantung dari treatment yang diinginkan customer. Tidak hanya sepatu dan tas saja, di tempat ini juga melayani perbaiki sol pada sepatu, cuci jaket kulit, menghilangkan jamur pada jaket kulit, ganti roda koper, dan ganti resleting pada tas.

Ke depannya Tjapsoea Cirebon akan menggunakan layanan jasa gosend untuk memudahkan customer dalam mengambil dan mengantarkan sepatu. Tertarik mencoba? Jika sepatu atau tas anda kotor dan rusak langsung dibawa ke Tjapsoea Cirebon. (yog)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait