Masyarakat Serbu Diskon Hingga Undian Berhadiah Motor

Warga berbelanja kebutuhan pakaian untuk hari raya di salah satu mal. FOTO:OKRI RIYANA/RADAR CIREBON
Warga berbelanja kebutuhan pakaian untuk hari raya di salah satu mal.FOTO:OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

CIREBON-Mal menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berbelanja. Mulai dari pakaian Lebaran, kebutuhan makanan dan minuman, hingga membeli hampers Lebaran.

Momen tingginya trafik masyarakat untuk berbelanja, juga didukung dengan berbagai program belanja menarik.  Pada penghujung Ramadan, Grage City Mall dan Grage Mall menggelar Late Night Sale dengan penawaran diskon hingga 70 persen. Acara tersebut akan diikuti oleh tenan.

Staf Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, Late Night Sale digelar baik di Grage City Mall dan Grage Mall,masing masing selama 3 hari berturut turut.  Di Grage City Mall 30 Mei 1 Juni dan Grage Mall tanggal 1 hingga 3 Juni. “Grage City Mall dan Grage Mall buka sampai dengan jam sebelas malam,” tutur Yani.

Dalam kegiatan tersebut pengunjung diberikan penawaran menarik dengan diskon hingga 70 persen serta dihibur dengan sajian live music yang akan menemani pengunjung menikmati belanja hingga malam hari. Selain sajian live music, pada Late Night Sale pengunjung dihujani dengan banyak hadiah. Puncaknya, ada Balloon Drop di Atrium mall yang berisi total jutaan rupiah voucher belanja.

Helatan semakin menarik karena Grage City Mall dan Grage Mall menyediakan hadiah utama masing masing 1 unit motor ( 1 Motor Yamaha Mio di Grage City Mall dan 1 Motor Honda Revo di Grage Mall ). Selain itu, ada hadiah Voucher Belanja bagi pengujung yang berbelanja di Grage City Mall sejak tanggal 17 Mei 2019 hingga 1 Juni 2019, dan bagi pengunjung Grage Mall yang melakukan pembelanjaan mulai tanggal 27 Mei hingga 3 Juni 2019 dengan minimum belanja Rp200 ribu  dalam 1 struk belanja (berlaku kelipatan).

“Di Grage Mall mengadakan program lucky shopping, pengunjung yang berbelanja minimal senilai Rp 200 ribu tetap dapat mengikuti program lucky shopping untuk mendapatkan 1 Unit Mobil Toyota Rush,” jelasnya.

Sementara itu, di CSB Mall juga ada program Late Night Sale setiap akhir pekan di bulan Ramadan. Bahkan, karena tingginya animo masyarakat, Late Night Sale akhir Ramadan yang awalnya berakhir pada 1 Juni diperpanjang hingga 3 Juni.

Selama Late Night Sale mal buka hingga pukul 23.00. Selain itu, terdapat diskon sampai dengan 70 persen dari tenan. Agar pengunjung tidak bosan, terdapat hiburan oleh Sufie Dance dari Al Jazeera dan Music Religi by D’Taqwa. Penawaran diskon ada 70-80 persen, tergantung tenan. Semua tenan mendukung, sampai H&M tenan terbaru juga diskon besar-besaran. (swn)