Maxime: Aku Sangat Hormat dan Sayang Prilly

AKTOR muda ganteng Maxime Bouttier tampak tak bisa tenang dengan kabar yang bergulir bak bola panas tentang dirinya yang disebut putus dari sang kekasih Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, kabar keretakan itu malah dibumbui dengan hadirnya orang ketiga dari lawan main Maxime di salah satu film yang dibintanginya.

Maxime pun menegaskan semuanya tidak benar. Lewat unggahan Insta Storynya, Maxime meminta netizen tak menyakiti orang-orang sekelilingnya dengan bullyan.

“Halo semuanya sebenarnya aku enggak pernah ingin nanggepin fakta yang tidak benar dan memanjakan situasi yang tidak perlu diteruskan.

Tapi menurut aku ini sudah keterlaluan karena sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku. Jadi untuk pertama dan terakhir kalinya aku akan mengklarifikasi,” ujarnya.

“Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku. Aku klarifikasi kalau itu tidak. Itu bohong. Jadi tolong dengan kata-kata bully yang akan menyakiti orang-orang di sekitar aku, maupun itu personal atau profesional,” tegasnya.

“Hubunganku adalah sesuatu yang personal dan enggak ada kaitannya dengan kehidupan profesional aku,” lanjutnya.

Dia juga tak terima jika ada yang menyalahkan Prilly atas situasi saat ini. “Prilly tidak ada kaitannya dengan rumor ini. Dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayangi sebagai aktor dan pasangan.

Jadi kata-kata yang menyakiti dia akan sangat mengecewakan aku dan membuat aku menjaga jarak dengan publik. Publiklah yang membesar-besarkan hal yang konyol,” jelasnya.

“Sebagai aktor aku mohon untuk berusaha membedakan hidup profesional kita dan hidup personal kita. Terima kasih semuanya,” pungkasnya.

Sementara itu, usai Insta Story, Maxime juga menegaskan masih tetap sebagai kekasih Prilly lewat unggahan romantis.

“+18 months and yes people we are still kicking,” ungkapnya dengan foto dirinya dan Prilly berdua. (pojoksatu)