Motor Adu Bagong, 2 Pelajar Terluka

f---tabrakan--(3)
Korban kecelakaan dibawah ke RSUD Arjawinangun untuk menjalani perawatan medis.FOTO:POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON

CIREBON-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pahlawan, tepatnya di Desa Arjawinangun, Senin malam (28/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Insiden ini menyebabkan pengemudi dan penumpangnya harus menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol E 2680 IV dan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol B 6758 SGL. “Kecelakaan lalu lintasnya di Jalan Pahlawan, tepatnya di Desa Arjawinangun. Akibat dari kecelakaan itu, tiga orang mengalami luka-luka,” kata Kapolsek Arjawinangun Kompol Dedi Suwardi.

Diketahui, kecelakaan ini bermula saat Honda Beat melaju dari arah perempatan Bukaban menuju Caruban, depan Apotek Galenis. Sepeda motor Honda Beat mendahului mobil yang tidak diketahui nopolnya tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan. Nahas,  dari arah berlawanan datang Honda Supra Fit, yang mengakibatkan kedua motor itu adu bagong..

Sepeda motor Honda Beat dikemudikan oleh Nur Fadilah (16) warga Desa Arjawinangun. Penumpangnya, Lusi Lisnawati (16) warga Desa Jungjang Wetan, Kecamatan Arjawinangun. Keduanya merupakan pelajar. Sedangkan identitas dari pengemudi Supra Fit itu Slamet Riyadi (39) warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun. Mereka rata-rata mengalami luka di bagian kepala dan kini dirawat di RSUD Arjawinangun.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan langsung dibawah ke Polsek Arjawinangun untuk dijadikan barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut. (cep) 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait