oleh

Motor Senggol Truk, Warga Tegal Luka Parah

CIREBON-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan pantura Klangenan, Kabupaten Cirebon, Kamis pagi (22/8) sekitar pukul 05.50 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol T 6985 MZ dengan truk nopol E 9057 PB.

Akibatnya, pengendara motor Yamaha Vixion, Abdul Kamim (20), warga Desa Dukuh Benda, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah mengalami luka cukup serius. Korban menjalani perawatan medis di RS Mitra Plumbon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar mengatakan kecelakaan bermula saat Abdul Kamim melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon. Setibanya di lokasi kejadian, diduga karena kurang konsentrasi dan ada motor lainnya yang melewatinya, Abdul Kamim kemudian hilang kendali oleng ke kiri jalan.

Nahas, dari arah yang sama datang truk yang dikendarai Jaya (48) warga Desa Hulubanteng, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Seketika korban membentur truk tersebut. “Pengendara motor oleng sendiri ke kiri, dan di sebelahnya ada truk. Motor membentur truk dan korban terjatuh,” kata Iptu Endang Kusnandar.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung bergegas melapor ke Polsek Klangenan. Sekitar 5 menit kemudian polisi tiba di lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kita mendapatkan laporan dari polsek, langsung ke lokasi. Pengendara motor yang terluka sudah dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon. Kami juga sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian. Termasuk sopir truk,” katanya. (cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed