Motor Tabrakan; Sama-sama Hancur, Keduanya Tewas 

RUSAK BERAT: Petugas Polsek Anjatan menunjukkan dua sepeda motor yang terlibat adu bagong hingga menyebabkan dua pemuda meregang nyawa.

ANJATAN – Kepolisian Resor (Polres) Indramayu gencar melaksanakan sosialisasi keselamatan berkendara. Razia maupun operasi kendaraan bermotorpun rutin digelar guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta tindak kriminalitas. Tapi terkadang itikad baik jajaran Korps Bhayangkara itu kurang direspons, terutama oleh anak muda. Sebagian mereka masih mengabaikan aturan keselamatan berkendara hingga berujung cilaka.

Seperti yang menimpa Yud (16) dan Pul, dua pemuda asal Kecamatan Gantar. Keduanya dilaporkan tewas setelah terlibat tabrakan maut di jalan raya Desa Wanguk Blok Lonyod Kecamatan Anjatan.

Dua sepeda motor keduanya adu bagong, hingga mengalami rusak berat. Pengemudinya terkapar di jalan raya. Yud meregang nyawa di TKP, sementara nyawa Pul tidak tertolong ketika dilarikan ke RSUD Pantura MA Sentot Patrol.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar, peristiwa tragis itu terjadi pada malam akhir pekan kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Yud yang mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol E 6954 SM datang dari arah Anjatan hendak menuju ke arah Gabus Wetan. Sebaliknya, Pul mengendarai motor Yahama Vega R tanpa nopol datang dari arah berlawanan.

Diduga kedua motor yang salah satunya tidak dilengkapi lampu depan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Situasi di kawasan yang gelap gulita tanpa PJU, menyebabkan tabrakan maut terjadi. Sama-sama tidak menggunakan helm, kedua pemuda mengalami luka parah di bagian kepala hingga akhirnya menjemput ajal. (kho)

 

 

 

 

Berita Terkait