Mr X Tewas Tersambar Kereta Api di Desa Kertasemaya

Kondisi pria tanpa identitas tewas terbarak kereta api, Kamis (21/3). FOTO: SAHRONI/RADAR INDRAMAYU
Kondisi pria tanpa identitas tewas terbarak kereta api, Kamis (21/3).FOTO: SAHRONI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Diduga melamun saat melintasi rel kereta api di KM 187 Desa Kertasemaya, pria tanpa identitas tewas terbarak kereta api, Kamis (21/3). Akibatnya, Mr X terseret dan tubuhnya hancur.

Saat ini, jasad pria tanpa identitas berada di RSUD Indramayu. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Indramayu, insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00. “Lihat penyebrang langsung tertabrak saja, tidak tahu persis bagimana kejadiannya, seperti jalannya sambil melamun, tidak mengetahui ada kereta barang melintas dari arah Jakarta ke Cirebon. Padahal terdengar bunyi kereta,” tutur, Mumus (45) saksi di lokasi kejadian.

Dengan laju kereta yang cepat membuat tubuh laki-laki tanpa identitas, langsung hancur di sekitar rel. Petugas kepolisian dari Polsek Sukagumiwang dibantu petugas medis dari Puskesmas Kertasemaya, dan warga berupaya mengevakuasi jasad Mr X yang sudah tak berbentuk lagi.

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol I Wayan Suarjana SH MH, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat adanya korban tertabrak KA. “Kami langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi jasad laki-laki tanpa identitas ke RSUD Indramayu,” katanya.

Wayan mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk bisa langsung mendatangi RSUD Indramayu, karena korban sudah dievakuasi ke RSUD Indramayu. (oni)