Nabila Syakieb Rehat dari Dunia Artis

SEJAK melahirkan anak pertamanya, Nabila Syakieb menghilang dari dunia hiburan. Aktris cantik ini sebelumnya sering nongol di sejumlah sinetron yang diputar di beberapa televisi swasta.

Kini dia tengah mengandung anak keduanya yang telah memasuki trisemester akhir. Padahal dia sudah merencanakan setelah melahirkan anak pertama kembali main sinetron.

Kehamilan kedua Nabila jaraknya sangat dekat. Karena akan melahirkan anak kedua, akhirnya kini fokus pada persiapan persalinan anak keduanya.

“Maksudnya kemarin rencananya mau mulai syuting tapi dikasih rezeki lagi gitu, cuman ya udah lah ya nanggung, jadi kayaknya melahirkan aja dulu nanti setelah itu baru mau memulai karir lagi,” ucap dia.

Padahal finalis Gadis Sampul 1999 itu sudah kangen kembali bermain sinetron. “Iya kemarin mau mulai syuting sinetron, tetapi alhamdulillah dikasih rezeki (hamil) lagi,” ungkap dia.

“Sekarang aku prioritaskan lagi sama anak dulu. Kalau anaknya sudah bisa ditinggal baru mulai syuting lagi,” pungkas dia.

Nabila Syakieb menikah dengan atlet berkuda bernama Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015. Pernikahan keduanya dikaruniai anak perempuan yang bernama Raqeema Ruby Radinal.(din/fin)