Nana Mirdad Semprot Netizen

Nana Mirdad telah habis kesabaran dengan ulah netizen. Istri dari aktor ganteng, Andrew White itu tidak segan-segan memarahi warganet.

Anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lidy Kandouw itu tidak suka diprotes netizen. Hal itu karena warganet nyinyir kepada Nana Mirdad saat bicara dalam bahasa Inggris. Ibu dua anak itu memposting nyinyiran netizen terhadap dirinya di Instagram Storynya.

“Orang Indonesia pake bahasa Indonesia dong… logatnya dibuat2 kaya orang luar, hadeh…” tulis netizen lewat direct message akun Instagram Nana.

Kemudian aktris yang kini meninggalkan dunia hiburan dan tinggal di Bali itu meminta netizen tersebut untuk meng-unfollow akunnya daripada stres mendengar dirinya berbicara menggunakan bahasa Inggris.

“Namanya pilihan hidup yang saya pilih berbeda aja dengan Anda, kalau nggak suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa Inggris silakan unfollow, ga papa lho.. Daripada anda kesel sendiri 🙂 Saya sih saranin gitu..” tulis Nana.

Dia memaklumi jika ada orang yang memang tidak suka bila ada orang yang berbeda dalam menjalani sebuah kehidupan. “Soalnya memang kadang ada orang-orang yang nggak suka atau gerah kalau lihat orang lain pilihan hidupnya nggak sama dengan mereka… Buat saya sih nggak apa apa, asal nggak mengusik orang lain yang dianggap berbeda aja,” ujar Nana.

Perempuan kelahiran Jakarta 34 tahun itu meminta agar warganet untuk tidak terlalu dalam mencampuri urusan orang lain. “Anda jadi diri anda sendiri, saya juga… Beres, nggak ada yang perlu saling mengkritik yang nggak perlu… Semoga dimengerti yah… Hidup tanpa perlu nyinyir terhadap pilihan hidup orang lain itu peaceful lho… Thank youuuu,” pungkas Nana.(din/fin)