Nasabah Kospin Jasa Ketiban Double Rezeki

PENYERAHAN: Pimpinan Cabang Kospin Jasa, Bono Nugroho menyerahkan hadiah utama mobil kepada pemenang undian program Ketiban Double Rezeki, Nana Sukma Sirnalaya, kemarin (7/10). FOTO: KOSPIN JASA FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa terus berupaya memberikan beragam keuntungan bagi para nasabah. Salah satunya dengan program Ketiban Double Rezeki yang sudah berjalan setiap tahun. Tahun ini, program Ketiban Double Rezeki pun dimenangkan nasabah Kospin Jasa Cirebon.

Merupakan warga Pancalang Kuningan, Nana Sukma Sirnalaya menjadi pemenang program undian Ketiban Double Rezeki tahun ini. Nana sendiri merupakan salah satu nasabah loyal Kospin Jasa. Ia sudah menjadi nasabah Kospin jasa sejak 2005.

“Senang sekali bisa mendapatkan hadiah mobil. Saya sendiri sudah lama menjadi nasabah. Selain membuka tabunga koperasi dan mikro, saya juga memiliki tabungan safari dan tunjangan hari raya,” paparnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Kospin Jasa, Bono Nugroho menuturkan program ketiban dobel rezeki merupakan produk tahunan yang rutin diselenggarakan secara nasional dan lokal di masing-masing kantor cabang khusus untuk produk tabungan koperasi dan mikro.

Untuk undian yang didapatkan Nana, merupakan undian yang diundi setiap tahunnya dengan skala nasional. Hadiah utamanya mobil Inova, Avanza, dan Agya serta motor Mio.

Di samping itu, undian ketiban double rezeki juga diundi setiap empat bulan sekali di masing-masing kantor cabang. Hadiahnya antara lain beragam alat elektronik seperti televisi, lemari es, mesin cuci, smarthpone dan lainnya. “Tentu nasabah semakin banyak kesempatan menang karena kami mengundi per 4 bulan sekali dan satu tahun sekali,” jelasnya.

Untuk bisa mengikuti undian tersebut, nasabah hanya perlu membuka tabungan koperasi atau mikro. Untuk tabungan koperasi, setiap kelipatan tabungan Rp200 ribu akan mendapatkan 1 poin. Sedangkan untuk tabungan mikro, setiap kelipatan tabungan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 poin. Pengundian pun akan dilakukan melalui sistem. “Semakin besar tabungan maka semakin banyak poin yang didapatkan dan semkain besar kesempatan untuk menang,” ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya memiliki 10.000 nasabah tabungan koperasi dan mikro yang tersebar di Ciayumajakuning. Nasabah terbanyak berasal dari Cirebon dan Kuningan. Pertumbuhan nasabahnya pun kini mencapai 30 hingga 40 persen per tahunnya. “Saat ini funding mencapai 100 persen untuk simpanan. Kami berharap ke depan dengan program undian ketiban double rezeki bisa mendapatkan funding yang lebih tinggi lagi,” tukasnya. (apr)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait