Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil Pedekate

Diam-diam pasangan selebritis Nikita Mirzani dan Ibnu Jamil dikabarkan tengah pedekate. Hal itu diungkapkan presenter Billy Syahputra.

“Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi dekat sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an,” ujar Billy di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Keduanya, kata Billy, saling curhat, Billy yakin keduanya ada sinyal saling suka. Apalagi kan keduanya juga sama-sama sendiri, Nikita janda dan Ibnu duda.

Bahkan kata adik kandung mendiang Olga Syahputra itu, bahwa Nikita Mirzani memuji yang ada di diri Ibnu Jamil.

“Nikita juga pernah cerita sama gue katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget. Gue suka banget,” ucap Billy.

Begitu pun sebaliknya, kata Billy, Ibnu juga menaruh rasa suka. Sebab Ibnu membiarkan perasaan Nikita kepada dirinya.

“Lo jangan bohongin gue, Nikita suka sama lo, ‘Ya kalau dia suka sama gue apa boleh buat’,” cerita Billy menirukan ucapan Ibnu Jamil.

Billy pun berharap mereka segera menjalin hubungan yang lebih serius. Karena keduanya pasangan yang cocok. Jika sudah cocok, kata Billy, jangan menunggu sampai untuk mengikat tali pernikahan.

“Cocok lah orang mami cantik, Ibnu ganteng, terus yang satu duda ganteng, yang satu janda cantik. Kalau bisa jadian, punya anak, wih bahagia hidup kan,” kata Billy.

Ketika dikonfirmasi, Ibnu mempersilakan perasaan Nikita kepadanya. Baginya, itu adalah anugerah laki-laki dapat disukai wanita cantik seperti Nikita.

“Ya masa gua harus larang Niki suka sama gua. Kan kita enggak bisa larang untuk orang memiliki perasaan ke kita,” kata Ibnu di lokasi yang sama.

Ketika disinggung apakah akan serius terhadap janda tiga anak itu. Ibnu mengaku belum memikirkan pernikahan saat ini. Sebab saat ini tengah memfokuskan pada karienya di dunia entertaint.

“Ya saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana. Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani aja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja, ya udah,” ujar pria kelahiran Jakarta, 37 tahun itu.

Sedangkan Nikita masih sulit dihubungi. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari janda Dipo Latief itu.

Seperti diketahui, Nikita sempat menikah tiga kali. Terakhir dia cerai belum lama, tahun ini dari Dipo Latief. Atas perceraian itu, Nikita mengaku senang dan bahagia bisa bernapas legas.

Nikita dikarunia tiga orang anak dari tiga suami. Masing-masing suami, memberikan satu orang anak, yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

Sementara Ibnu Jamil bercerai dari Ade Maya di Pengadilan Agama, Tangerang pada bulan Maret 2018. Mereka dikarunia satu orang anak, Hofin Maula Jamil.(din/fin)