Ogah Bilqis Jadi Penyanyi

AYU Ting Ting melihat bakat yang dimiliki sang anak, Bilqis Khumairah Razak, yakni pintar menari. Berbeda dengan Ayu, sebagai seorang penyanyi dangdut. Namun Bilqis yang berusia enam tahun itu tidak mau mengikuti jejak ibunya menjadi penyanyi.

Sebagai seorang ibu, Ayu mengaku akan menuruti kemauangan Bilqis. “Dia nggak mau jadi penyanyi, dia mau jadi dancer, penari balet, gymnastic, dia pengen nge-dance gitu-gitu. Dia minta,” kata Ayu ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, kemarin (12/8).

Ayu mengungkapkan, Bilqis mulai menyukai seni tari sejak melihat penyanyi cilik Naura yang menyanyi sambil menari. “Dia suka lihat anaknya Nola B3, si Naura, terus lihat adiknya Naura, si Neona. Bunda mau kayak gini lompat-lompat,” ujar Ayu, menirukan ucapan Bilqis.

Melihat semangat dan ketertarikan Bilqis pada dunia tari, Ayu belum mau mengizinkan Bilqis untuk tampil di layar kaca. Alasannya masih sangat kecil, bukan dunianya kerja namun harus bermain-main.

Itu saya belum izinin. Nantilah, biarin dia menikmati masa anak-anaknya dulu. Paling kalau ada cara TV saja yang sebentar, yang live, yang kayak kemarin tuh dia mau nyanyi bareng dan nari ballet,” pungkas Ayu.

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Selang lima bulan kemudian pelantun lagu “Alamat Palsu” itu melahirkan Bilqis Khumairah Razak pada 28 Desember 2013 di RS Bunda Jakarta. Sayang pernikahan mereka tidak lama, 1 April 2014, Ayu dan Enji resmi bercerai. (din/fin)