Osmosis Cirebon Bikin Tamu Ketagihan

HIBUR PENGUNJUNG: Band asal Yogyakarta, Black Diamond hadir memberikan hiburan live music di Osmosis Aston Cirebon. FOTO: ASTON HOTEL FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong dengan hiburan live music, Osmosis Cirebon Aston Cirebon menghadirkan band Black Diamond hingga Desember ke depan. Black Diamond adalah band asal Yogyakarta yang beranggotakan tujuh anak muda yang sangat berbakat. Permainan musik mereka tidak hanya diakui di pulau Jawa, tetapi juga secara nasional.

Sebelumnya, para pengunjung Osmosis Cirebon dihibur dengan alunan musik dari Reborn Band. Salah satu outlet lounge & dining yang ada di Aston Cirebon ini selalu melakukan pembaharuan band setiap dua bulan sekali. Tujuannya, untuk membuat para pengunjung tidak jenuh dan merasakan alunan-alunan musik dari band yang bervariasi. Sehingga, bisa menyajikan musik-musik sesuai selera para pengunjung.

Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Utami menuturkan, di awal bulan Oktober ini, Osmosis Dining akan dihibur band Black Diamond. Pihaknya melakukan pembaharuan band setiap dua bulan sekali dengan harapan nuansa musik yang disajikan bisa berbeda dengan penampilan sebelumnya. Sehingga, tamu akan ketagihan untuk selalu ingin berkunjung ke Osmosis Cirebon.

Permainan musik live dari band Black Diamond dapat dinikmati di Osmosis Cirebon yang buka setiap hari pada pukul 17.00-02.00 WIB. Tema lagu-lagu yang dibawakan pun akan berbeda. Dan para tamu dapat request lagu, bahkan menyanyi bersama dengan band Black Diamond di Osmosis.

“Selain itu, kami memiliki promo yang berbeda dari Senin sampai hari Minggu. Seperti diskon 25% untuk semua menu makanan dan minuman di hari Minggu. Dan program di hari Rabu malam yang memberikan 1 gelas minuman gratis untuk para pengunjung wanita,” paparnya.

Sementara itu, Pemain Bass band Black Diamond, Guntur mengungkapkan, sangat excited mendapatkan kesempatan untuk bermusik di Cirebon, khususnya Osmosis Cirebon. Pihaknya berharap dapat menghibur pengunjung Osmosis Cirebon, baik dari Kota Cirebon sendiri maupun dari luar kota. “Ini merupakan pengalaman berharga bagi kami. Karena ini pertama kalinya kami ke Cirebon. Memang kami band asal Yogyakarta, tetapi kami juga sering bermain di luar Yogyakarta termasuk di Timika,” pungkasnya. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait