Paket Menarik Makan Siang di Mee Time

Serba Rp25 Ribu, Mulai Paket Timbel sampai Taliwang

HEMAT: Mee Time menghadirkan paket hemat makan siang Rp25 ribu. FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON
HEMAT: Mee Time menghadirkan paket hemat makan siang Rp25 ribu.FOTO: OKRI RIYANA/RADAR CIREBON

CIREBON-Di tengah ketatnya persaingan bisnis food and beverage, promo menjadi salah satu cara untuk mendongkrak market. Selain menghadirkan rasa masakan yang berkualitas, Mee Time Cirebon memberikan promo Makmur Senang (Makan Murah Semua Kenyang). Promo tersebut menawarkan tiga paket makan dengan harga Rp25 ribu.

Marketing  Mee Time Cirebon, Eko Wikayanto menjelaskan, target sasaran paket makan siang tersebut adalah untuk karyawan atau pekerja. Ada tiga paket. Paket Timbel terdiri dari nasi putih, daging gepuk, sambel terasi lapapan, sayur asem, tempe/tahu dan Yuzu.

Paket Tutug Oncom, berisi nasi tutug, ayam goreng, sambal dadak, lalapan, sayur asem, tempe/tahu dan ikan asin, serta Yuzu. Sementara Paket Taliwang, terdiri dari nasi putih, ayam bakar taliwang, plecing kangkung, sambal matah, lalapan, dan Yuzu.

“Paket tersebut berlaku pada pukul 11.00-14.00, khusus pembelian di hari Senin sampai Jumat. Baik itu makan langsung di Mee Time atau dibawa pulang,” jelasnya.

Paket tersebut tersedia sudah sekitar tiga minggu. Selama periode promo sudah lebih dari 150 paket makan siang yang terjual. Rencananya, paket tersebut berlaku sampai akhir Februari 2019. Namun, jika respons konsumen terus meningkat, ada kemungkinan dijadikan paket reguler.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan via GoFood, paket tersebut juga tersedia dengan harga lebih mahal Rp5.000. “Sejak pertama ditawarkan responsnya sangat bagus. Konsumen didominasi sama orang kantoran, sesuai dengan target,” ungkapnya.

Di samping menghadirkan paket promo, Mee Time juga memberikan member card eksklusif untuk loyal customer. Member tersebut sudah berlaku sejak awal Januari 2019, dari yang semula 16 konsumen, sekarang mencapai 25 konsumen.

Manfaat memiliki kartu member Mee Time adalah mendapatkan diskon 10 persen setiap transaksi minimal Rp50 ribu. Ketika konsumen ulang tahun, mendapatkan gratis satu paket makan dan minum pilihan konsumen. “Sementara ini, member card hanya diberikan kepada konsumen yang kami lihat dari frekuensi kunjungan ke Mee Time cukup sering. Eksklusif untuk loyal customer Mee Time,” paparnya. (swn)