Pasar Rakyat di Stadion Bima Masih Sepi

MASIH LENGANG: Lokasi stadion Bima yang biasanya di hari Minggu ramai pedagang dan pembeli, hari ini (10/7) tampak sepi.

CIREBON – Pasar rakyat di Stadion Bima yang biasa ramai pada setiap hari Minggu, pada Minggu (10/7) cukup sepi. Jalan masuk Stadion Bima yang biasa macet karena banyak penjual, hari ini lengang. Pedagang yang ada di dalam area juga sepi, hanya beberapa saja. “Pedagang dan pembelinya mungkin masih mudik, atau capek abis lebaran,” kata Alex, penjaga pintu masuk parkir.

Padahal, banyak pemudik dari luar kota yang ingin tahu keramaian Pasar Rakyat Bima di setiap hari Minggu yang sudah terkenal sangat ramai. “Ya sengaja hari Minggu belum pulang lagi ke Palembang, karena pengen tahu pasar di Bima. Ternyata masih sepi,” kata Waste (50), warga Cirebon yang menetap di Palembang.

Sementara di CFD Jl Siliwangi Kota Cirebon ditiadakan. Mobil dan motor bisa leluasa melintasi jalan protokol yang biasa digunakan untuk menjajakan barang dagangan itu.  Yg nampak ramai tampak di area CFD Sumber, Kab Cirebon.(red)

 

 

Berita Terkait