Paula Hamil, Baim Jadi Lebih Perhatian

Aktris Paula Verhoeven belum merasakan banyak perubahan kebiasaan semenjak dinyatakan hamil. Justru menurutnya, sifat sang suami, Baim Wong lah yang kini cukup berubah.

So far belum ada yang jauh berubah, paling dia (Baim Wong) jadi lebih perhatian saja, sama lebih hati-hati,” kata Paula Verhoeven di Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (12/5).

Meski demikian, perempuan 31 tahun itu tidak memungkiri bahwa kondisi fisik dirinya cukup berubah di saat usia kehamilannya kini memasuki pekan ke-lima. Walaupun tidak merasa mual, dia mengaku fisiknya sekarang lebih cepat lelah.

“Enggak ada merasakan mual sih, mungkin gampang capek aja karena kan penyesuaian,” tutur Paula.

Istri Baim Wong itu mengatakan masih tetap aktif beraktivitas meski tengah hamil. Menurutnya, dokter memberi izin untuk menjalani berbagai kegiatan asalkan tidak terlalu lelah.

“Semua oke, enggak ada pantangan apa-apa, paling lebih kayak jangan kecapaian,” beber Paula.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula menikah pada 22 November 2018 lalu. Sejak saat itu keduanya menjalani hubungan rumah tangga yang harmonis.

Pada akhir pekan lalu, Paula secara resmi mengumumkan kabar kehamilannya. Kabar bahagia itu diungkapkan saat mengisi salah satu acara live streaming bersama Baim Wong. (jpnn)