Pedagang Asongan Tewas di Depan Musala

ilustrasi-tewas
ilustrasi-tewas

INDRAMAYU-Seorang pria setengah baya ditemukan tewas di depan musala di Blok Kecamatan Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/3) pagi. Tubuh pria yang diketahui bernama Carka (54) warga Blok Satu, RT 003 RW 001, Desa/Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu itu, tergeletak dengan mulut dan hidungnya mengeluarkan darah.

Keterangan di peroleh Radar Indramayu, kematian korban diduga akibat serangan penyakit yang dideritanya. Korban yang tergeletak di depan Musala Al Mubarokah itu diketahui oleh sejumlah warga setempat. Mengetahui ada pria tergeletak dan tidak sadarkan diri, warga kemudian memberikan pertolongan. Namun, saat dilakukan pemeriksaan, pria bertubuh gemuk itu sudah meninggal dunia.

Oleh warga kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke polisi. Tidak lama kemudian petugas Reskrim Polsek Patrol tiba di lokasi kejadian. Setelah memeriksa petugas membawa korban ke RSUD MA Sentot Patrol.

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki SIK melalui Kapolsek Patrol Kompol H Mashudi SH MH, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Mashudi, kematian korban diduga karena penyakit yang dideritanya. Karena dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan.

“Menurut keterangan saksi, pagi itu sekitar pukul 04.30 WIB, korban hendak pulang ke rumahnya. Saat berjalan kaki korban tiba tiba tak sadarkan diri dan terjatuh kemudian meninggal dunia. Korban berprofesi sebagai pedagang asongan. (kom)