Pelajar SMP Nekat Bunuh Diri karena Tak Dibelikan Motor

ILUSTRASI-Gantung-diriILUSTRASI.

CIREBON-Seorang pelajar berinisial AW(14) warga salah satu desa di Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, nekat bunuh diri. BI gantung diri dengan menggunakan seutas tali di dalam kamar mandi, Kamis malam (11/10).

Adalah Masduki selaku paman korban yang pertama kali menemukan keponakannya itu tewas tergantung di kamar mandi dengan seutas tali. “Waktu saya mau ke kamar mandi kaget lihat keponakan saya sudah dalam keadaan tergantung. Kemudian saya cepat-cepat turunkan korban dan langsung saya bawa ke Puskesmas, tapi saying nyawanya tak tertolong,” katanya, Jumat (12/10).

Sementara itu, ER, ayah korban menolak jasad anaknya dilakukan otopsi dan sempat membuat surat pernyataan. “Ini sudah takdir dan tidak akan menuntut siapapun atas kejadian ini. Kami sudah ikhlas  menerima musibah ini,” ujarnya.

Keterangan yang diterima radarcirebon.com, sebelum ditemukan tewas AW sempat meminta dibelikan sepeda motor kepada ayahnya. Karena keterbatasan ekonomi, ayah korban tidak bisa mengambulkan keinginan anakanya itu. (rdh)