Pelajar SMP Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Petugas Inafis Polres Indramayu melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di kolam renang korban ditemukan tenggelam. FOTO:KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Seorang pelajar SMP, RP (13), ditemukan tewas di Kolam Renang Tirta Kencana, Kelurahan Karanganyar, Selasa (10/9) sore. Korban ditemukan dalam kondisi tenggelam dan tidak sadarkan diri oleh pengunjung yang hendak berenang. Namun, belum diketahui dengan siapa korban datang ke kolam renang tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP H M Yoris MY Marzuki SIK, melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, membenarkan kejadian tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh Fuadi (51), warga Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Fuadi yang juga guru di SMKN 2 Indramayu itu datang bersama beberapa siswanya. Fuadi rencananya akan mengadakan kegiatan ekstrakurikuler dikolam renang tersebut.

“Namun, saat dirinya menuju kolam renang, tiba-tiba dibuat kaget, karena melihat ada sesosok tubuh manusia tenggelam dan tidak bergerak berada didasar kolam. Fuadi kemudian memberitahukan ke petugas penjaga kolam,” ujarnya.

Petugas penjaga kolam renang tersebut bersama saksi selanjutnya memberikan pertolongan dan membawa korban rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pelajar SMP yang masih duduk di kelas VII itu, ternyata sudah meninggal dunia.

“Anggota kami, Unit Reskrim Polsek Indramayu bersama dari Inafis Polres Indramayu sudah melakukan oleh TKP di kolam renang tersebut. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan, guna penyelidikan kasus ini. Kalau dari hasil pemeriksaan medis, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan,” terangnya.

Selain itu, kata Karyaman, korban tidak dilakukan otopsi. Karena dari pihak keluarganya menolak dilakukan otopsi dan meminta agar korban di bawa pulang. (kom)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait