Pemuda Dikeroyok dan Hendak Dibunuh Geng Motor, 2 Pelaku Dibekuk, 1 Buron

ILUSTRASI-Geng Motor

MAJALENGKA-Dua remaja diduga anggota geng motor yang melakukan aksi pengeroyokan terhadap mahasiswa berhasil dibekuk Satreskrim Polres Majalengka.

Kepada Radar Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kasubbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana mengungkapkan, bahwa kedua tersangka yang berhasil diamankan petugas diantaranya ialah Y (23) warga Kelurahan Majalengka Wetan dan H (20) Warga Kelurahan Majalengka Kulon.

“Dari tangan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan satu buah helm merk JPN Warna hitam, 1 buah pisau dan 1 buah keling yang di bawa pelaku,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (10/3).

Sementara itu, kasus pengeroyokan tersebut bermula, Kamis lalu (7/3), ketika itu korban bernama Rizky Saeful Rahman (23) warga kelurahan Majalengka kulon sedang asyik nongkrong di sebuah Warung Kopi sekitar Jalan Siti Armilah, Kelurahan Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka, bersama rekannya.

Tiba-tiba komplotan pelaku, yang diduga merupakan anggota geng motor menghampiri dan menanyakan teman korban bernama Pey. Namun saat itu korban menjawab tidak ada. Diduga kesal orang yang dicari tidak ada, kedua pelaku langsung memukuli korban dengan menggunakan tangan dan helm.

Akibat pengeroyokan itu, kondisi mengalami luka lebam dan bahkan salah satu pelaku mengeluarkan sebilah pisau lalu hendak membunuh korban. Namun berhasil dihalang-halangi oleh temannya. Takut ditangkap Polisi dan dikroyok warga, gerombolan geng motor itu langsung kabur

“Berdasarakan keterangan para saksi, para pelaku berhasil kami tangkap. Saat ini masih ada satu orang pelaku lagi yang masih DPO. Kejadian ini sudah termasuk tindak pidana pengeroyokan sesuai dengan Pasal 170 KUHPidana dan percobaan pembunuhan,” jelasnya. (Bae)