Pemudik Asal Jambi Tewas Jatuh dari Jembatan Tol Cipali KM 161

pemudik-tewas
TAK TERTOLONG: Polisi mengevakuasi tubuh Khoerul Fuad yang ditemukan di bawah jembatan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 161, Senin (10/6). FOTO: ISTIMEWA

MAJALENGKA – Seorang pemudik ditemukan tewas di bawah jembatan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer (KM) 161. Korban bernama Khoerul Fuad (52) asal Talang Datar, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di bawah Jembatan Cimanuk, tepatnya di KM 161 Tol Cipali, wilayah Kabupaten Majalengka, Senin pagi (10/6) sekitar pukul 05.20 WIB,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Kertajati Iptu Yayat Hidayat.

Yayat menjelaskan, korban meninggal diakibatkan terjatuh dari atas jembatan yang memiliki ketinggian kurang lebih 15 meter. Korban mengendarai mobil jenis Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi BH 1597 GK. Ia pulang dari Demak, Jawa Tengah, hendak kembali ke Jambi.

Dalam perjalanan, korban menepi untuk beristirahat. Selanjutnya, kata kapolsek, korban duduk sambil minum kopi di atas Jembatan Cimanuk, KM 161 Tol Cipali. Di situ, dia terjatuh. “Sudah dilakukan olah TKP oleh Inafis Polres Majalengka dan ditemukan fakta bahwa korban terjatuh,” pungkas kapolsek. (bae)