Penyesalan Luna Maya Merekam Film Aladdin

Sebelum bertindak agar tak menyesal alangkah baiknya dipikirkan dahulu. Pasalnya, tindakan aktris Luna Maya yang merekam sebuah adegan saat film Aladdin tengah diputar bioskop banjir nyinyiran netizen. Warganet menilai perbuatan Luna Maya tidak pantas dan norak.

Atas keteledorannya, mantan kekasih Reino Barack itu menyampaikan permintaan maaf. Dia menyesal dan tidak akan mengulang kembali perbuatan salahnya itu. “Jangan sampai diulangi lagi dan ini pelajaran buat semuanya, menjadi contoh bahwa walau pikiran kita kecil dan nggak mikir bisa jadi masalah,” kata Luna di premier film Hit n Run, XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Wanita kelahiran Bali 35 tahun itu menuturkan, dirinya tidak ada maksud lain. Karena apa yang dilakukannya spontan dan itu merupakan film favoritnya yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Ini jadi pelajaran buat aku, its a very honest mistake karena apa ya, aku terlalu euforia aja, karena kan Aladdin salah satu film favorit aku, pas ada adegan favorit aku tuh aku sampai nangis lihatnya,” ucap Luna.

Kesalahan cukuplah Luna saja. Ya Luna meminta semua orang untuk tidak mengikuti kebodohannya itu.

“Jadi ya karena aku tahu kan itu nggak boleh ya, dan ini pelajaran buat semuanya, agar nggak diikuti dan dicontoh yaa. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampai diulangi lagi pelajarannya,” tukas Luna.

Aksi rekam film Aladdin saat di biskop tidak hanya Luna seorang. Ada seorang artis lainnya, yakni penyanyi Via Vallen yang juga melakukan serupa. Sama-sama keduanya mendapat nyinyiran warganet.

Berikut komentar netizen terhadap Luna Maya dan Via Vallen. Banyak warganet meminta keduanya untuk tidak melakukan perbuatan yang norak. Tidak sedikit pula netizen yang membela mereka.

“Mbak bulan kenapa kamu norak mba bulan,” tulis netizen.

“Bingung juga sama orang-orang yang suka storyin film. Biar apa gitu?,” sambung lainnya.

“Masak sih cuma merekam beberapa detik dipenjara? Kan tidak dikomersilkan. Harusnya senang lah itung-itung dipromosikan gratis. Kalau menurut saya lo ya, maklum saya nggak paham hukum…,” timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui, adegan yang Luna Maya dan Via Vallen rekam adalah ketika Princess Jasmine terbang dengan karpet ajaib dan menyanyikan lagu A Whole New World.(din/fin)