Perang Kata Mantan Direktur CIA Brennan Versus Trump Berlanjut

John O. Brennan, mantan Direktur CIA, mengatakan bahwa pencabutan izin keamanan oleh Presiden Trump membuat investigasi Rusia oleh Robert S. Mueller III, menjadi lebih penting daripada sebelumnya. (Foto: Getty Images/Joe Raedle)

Setelah izin keamanannya dicabut, mantan Direktur CIA John O. Brennan menyerang balik Trump, dan mengatakan bahwa Trump berusaha membungkam siapa pun yang menentangnya. Trump mengutip apa yang dia sebut perilaku “tidak menentu” Brennan dan “komentar yang semakin menggila,” sebagai alasan untuk mencabut izin keamanan Brennan.

John O. Brennan—mantan Direktur CIA di era Presiden Barack Obama—membalas Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump pada Kamis (16/8) karena mencabut izin keamanannya, menyebut klaim presiden tersebut soal “tidak adanya kolusi” dengan Rusia untuk ikut campur pemilu 2016 sebagai “omong kosong”, dengan alasan bahwa Trump berusaha membungkam siapa pun yang berani menantangnya.

“Trump jelas telah menjadi lebih putus asa untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang dekat dengannya, itulah sebabnya dia membuat keputusan bermotif politik untuk mencabut izin keamanan saya dalam upaya untuk menakut-nakuti orang lain yang mungkin menantangnya,” tulis Brennan dalam sebuah artikel opini di The New York Times.

Halaman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9
[adrotate banner="13"]

Berita Terkait