Perkuat Kebersamaan, TrueMoney Buka Bersama Agen

KOMPAK: Jajaran manajemen TrueMoney Indonesia dan para agen wilayah Cirebon, Indramayu dan Majalengka berpose usai buka bersama, (15/5). FOTO: TRUEMONEY FOR RADAR CIREBON
KOMPAK: Jajaran manajemen TrueMoney Indonesia dan para agen wilayah Cirebon, Indramayu dan Majalengka berpose usai buka bersama, (15/5).FOTO: TRUEMONEY FOR RADAR CIREBON

CIREBON-TrueMoney Indonesia mengundang agen terbaik Cirebon, Indramayu dan Majalengka untuk buka puasa bersama di Cafe Olive Bistro, kemarin (15/5). Acara berlangsung santai dan penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, Marketing Manajer TrueMoney Indonesia, Koi Handrika memotivasi para agen, termasuk juga memaparkan program TrueMoney, salah satunya layanan pengiriman uang internasional.

“Di sini kami bersilaturahmi dengan para agen yang selama ini telah membantu membesarkan TrueMoney,” ujarnya.

Dijelaskan Koi, TrueMoney hadir untuk membantu masyarakat agar bisa mengirimkan dan menerima uang tanpa nomor rekening. Tidak hanya nasional, pengiriman uang tanpa rekening bisa dilakukan dalam skala internasional.

“TrueMoney ini bisa menjadi alternatif pembayaran dan pengiriman uang skala nasional maupun internasional. Layanan kami sudah bisa dinikmati di sejumlah negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Nigeria, dan Pantai Gading,” paparnya.

Bukan hanya pengiriman uang, TrueMoney juga melayani pembayaran tagihan seperti PLN Pascabayar, BPJS, telepon rumah, PDAM, Telkom Vision, Telkom Speedy hingga pembayaran kartu kredit.

Termasuk juga pembelian pulsa dan voucher lainnya. “Dan untuk para agen, mereka mendapatkan komisi dari setiap transaksi,” ujarnya.

Dari kegiatan ini, Koi berharap hubungan dengan para agen bisa semakin rekat. Mengingat, agen memiliki peran vital dalam eksistensi dan tumbuh kembang TrueMoney.

Selepas berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing antar para agen dan manajemen. Suasana pun semakin meriah karena manajemen menyediakan doorprize. (swn)