Persib Menang Berkat Gol Tunggal Erwin Ramdani saat Jamu PSS Sleman

PERSIB-MENANG-PSS-SLEMAN
Erwin Ramdani menunjukkan kecintaannya kepada Persib Bandung dengan menyentuh logo di hadapan Bobotoh usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman, Jumat malam (30/8). FOTO: PERSIB.CO.ID

BANDUNG – Semua membicarakan Erwin Ramdani. Pemain pengganti penentu kemenangan Persib Bandung atas tamunya, PSS Sleman, Jumat malam (30/8). Mantan pemain PSMS Medan itu menjadi pahlawan kemenangan Persib pada laga pemungkas putaran pertama Liga-1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Proses gol Erwin benar-benar dalam waktu yang tepat. Yakni, di menit 89, waktu akhir laga akan bubaran. Erwin bergerak cepat mencocor umpan Henhen Hendriyana. Menggantikan Abdul Azis, peran Erwin sungguh ditunggu para Bobotoh dan manajemen Persib.

“Saya sangat senang mencetak gol ini. Saya persembahkan untuk Bobotoh dan Persib,” kata Erwin dikutip situs klub.
Pelatih Persib, Robert Alberts mengapresiasi perjuangan para pemainnya. Kendati sempat kesulitan menembus lini belakang PSS di babak pertama, Maung Bandung akhirnya mampu menemukan gol kemenangan di menit 89. “Kita telah melakukan hal yang cukup untuk memenangi pertandingan ini,” jelas Robert.

Pria berkebangsaan Belanda itu mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain asing baru yang tampil agresif malam itu. Mereka adalah Omid Nazari dan Nick Kuipers. Dia pun berharap, Kevin van Kippersluis mampu menyusul dan memberikan kontribusi nyata bagi tim ke depannya.

Hasil kemenangan 1-0 membuat Persib naik ke peringkat 10 dengan 19 poin. Sedangkan PSS tetap di posisi enam dengan 24 poin. (mid)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait