Polisi Beri Sembako Warga Jompo Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadan

PEDULI: Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti membagikan sembako kepada warga jompo dalam kegiatan bakti sosial bulan Ramadan, (13/5). FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU
PEDULI: Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti membagikan sembako kepada warga jompo dalam kegiatan bakti sosial bulan Ramadan, (13/5).FOTO: KOMARUDIN KURDI/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Polsek Sindang mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga jompo di dua desa, yakni Desa Panyindangan Kulon dan Rambatan Wetan, (13/5). Sembako diberikan langsung oleh Kapolsek Sindang, AKP Iin Sukaeti.

Pada kesempatan itu, Iin Sukaeti mengatakan, bakti sosial yang digelarnya itu sebagai wujud kepedulian terhadap warga kurang mampu, khususnya manula.

Selain itu, lanjut Iin, di bulan Ramadan ini, dimanfaatkan untuk berlomba-lomba mencari kebaikan.

“Yang jelas, kami ingin berbagi kepada sesama. Karena dari harta yang kita dapatkan ada hak mereka.

Sembako yang kita bagikan kepada mereka dari kami dan para anggota Polsek Sindang,” ujar Iin, sesusai membagikan sembako.

Lebih lanjut, Iin mengatakan, melalui kegiatan sosial ini diharapkan terwujud hubungan baik antara polisi dan masyarakat melalui silaturahmi.

Selain itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk menciptakan kamtibmas. Sehingga, di bulan Ramadan wilayah hukum Polsek Sindang kondusif.

“Ketika susana kondusif, masyarakat yang menjalankan ibadah puasapun khusyuk. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat bersama menciptkan kambitbmas. Seperti meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling),” imbuhnya. (kom)