Polisi Minta Siswa SD Jangan Bawa HP ke Sekolah

BHABINKAMTIBMAS-KOTA-MAJALENGKA
BINA SISWA: Bhabinkamtibmas Polsek Kota Majalengka Aiptu Deni Sudrajat saat menjadi pembina upacara di SD Negeri Cicurug I Kecamatan Majalengka, Senin (15/10). Foto: Almuaras/Radar Majalengka

MAJALENGKA –  Dalam membina generasi muda serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pendidikan diperlukan kerja sama semua pihak.  Hal tersebut disampaikan Aiptu Deni Sudrajat selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug Polsek Kota Majalengka.

“Sebagai generasi penerus bangsa harus belajar disiplin dari sekarang, misalnya dengan mengikuti upacara bendera,” kata Deni saat menjadi pembina upacara dalam pelaksanaan upacara bendera Senin pagi (15/10) di SD Negeri Cicurug I Kecamatan Majalengka..

Deni mengajak seluruh warga sekolah untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di lingkungan sekolah. Dirinya mengimbau peserta didik SD agar tidak membawa HP ke sekolah.

Kemduian dia juga meminta peserta didik tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Selain itu, jangan menerima makanan/barang dari orang yang tidak dikenal dikhawatirkan dapat membahayakan (mengandung narkoba).

“Selaku peserta didik SD Negeri Cicurug I harus merasa bangga, ayo tingkatkan belajarnya dan prestasinya,” ajak Deni.

Sementara itu, Kepala SD Negeri Cicurug I Wawan Surahwan menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan pembinaan dari pihak kepolisian. Di mana bersama-sama mengajak peserta didik SD Negeri Cicurug I untuk disiplin, belajar sungguh-sungguh serta menjaga ketertiban dan keamanan.

“Mari kita bersama-sama membina generasi muda Indonesia agar tercipta generasi unggul yang akan memajukan negeri ini,” harapnya. (ara)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait