Polling radarcirebon.com: Pendukung Prabowo-Sandi Jauh Ungguli Jokowi-Maruf

Seiring dengan momentum Debat Pilpres 2019 perdana yang diselenggarakan KPU di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019) malam, radarcirebon.com pun menayangkan sebuah polling sederhana. Diketahui, acara debat sendiri telah resmi berakhir dan ditutup oleh host Ira Koesno dan Imam Priyono sekitar pukul 22.25 WIB.

Polling yang dibuat radarcirebon.com di akun twitter itu sendiri mulai tayang Jumat (18/1) tepatnya pukul 11.26 WIB, dengan pertanyaan sedehana: Setelah menyaksikan debat Calon Presiden dan Wakil Presiden tadi malam. Bagaimana pendapat Anda? Siapa yang lebih unggul dalam pemaparan/debat dengan materi Penegakan Hukum, Korupsi HAM dan Terorisme?

Setelah menyaksikan debat Calon Presiden dan Wakil Presiden tadi malam. Bagaimana pendapat Anda? Siapa yang lebih unggul dalam pemaparan/debat dengan materi Penegakan Hukum, Korupsi HAM dan Terorisme?

Hasilnya, setelah tayang kurang dengan sisa waktu 3 jam, ternyata pendukung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ( Prabowo-Sandi ) mendominasi dengan 66% Sementara paslon Joko Widodo – Ma’ruf Amin ( Jokowi-Maruf ) hanya mendapatkan vote sebesar 34%.

Sejumlah besar komentar pun tak ketinggalan dituliskan para netizen, didominasi warganet pendukung nomor urut 01 (Jokowi-Maruf).