Polres Ciko Ringkus Pelaku Pengancaman Barista Kedai Kopi Pekalipan

Pelaku Pengancam Barista
F, warga Kampung Pesisir Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, ditangkap polisi karena diduga menjadi pelaku pengancaman terhadap barista Kedai Kopi Pekalipan, Rabu (18/9). Foto: Istimewa

CIREBON – Polres Cirebon Kota akhirnya berhasil mengungkap kasus pengancaman terhadap barista Kedai Kopi Pekalipan, Selasa (3/9) lalu. Polisi menangkap tersangka berinisial F warga Kampung Pesisir Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Tersangka ditangkap di dekat rumahnya pada Rabu (18/9) sekitar pukul 18.15 WIB. Selain tersangka F, polisi juga mengamankan barang bukti berupa jaket hitam, sangkur, knuckle atau besi yang biasa dipasang di jari dan kalung yang digunakan saat peristiwa pengancaman terjadi.

“Benar, sudah kita tangkap,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Baca:

Trauma Preman, Kedai Kopi Tutup, Leher Barista Diancam Digorok, Pelaku Mengaku Kebal Hukum

Roland menegaskan, penangkapan pelaku merupakan respons cepat atas persoalan yang dialami masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Ia tidak segan-segan menindak tegas pelaku premanisme maupun kejahatan lainnya.

Menurut Roland, pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Cirebon Kota. Anggotanya juga masih menyelidiki motor Yamaha Jupiter merah E 3846 BH yang juga digunakan pelaku saat pengancaman terhadap korban.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Cirebon Kota guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. (day)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait