Polsek Gunung Jati Tangkap Satu Pelaku Penganiayaan

CIREBON-AN (30) terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Pemuda asal Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang merupakan salah satu pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban Abdul Karim (37) warga Blok Sipalasa, Desa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon saat menonton festival arak-arakan nadran di depan warung Mie Kocok Jl Sunan Gunung Jati, Desa Jatimerta, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Kejadian tersebut berawal ketika korban Abdul Karim melihat arak-arakan pesta nadran dan saat itu terjadi perselisihan dengan para pelaku, sehingga terjadi keributan dan tanpa alasan yang jelas pelaku langsung melakukan penganiaya.

Akibatnya korban mengalami luka sobekan benda keras berupa pedang – pedangan terbuat dari kayu. Koraban pun harus mendapat engan 9 sembilan jahitan pada bagian kepala .

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy melalui Kasubbag Humas Iptu Momon Sukarman SH membenarkan pihaknya telah menangkap tersangka AN.

“Selasa malam (17.09), sekitar jam 21.30 WIb Timsus Polsek Gunung Jati yang dipimpin IPDA Wawan Hermawan SH berhasil mengamankan pelaku AN di rumahnya berikut barang bukti pedang-pedangan yang terbuat dari kayu dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Gunung Jati guna penyidikan lebih lanjut,” ujar Iptu Momon.

Iptu Momon menambahkan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan mencari dua pelaku lainnya yang belum tertangkap. (rdh)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait