Proyek Infrastruktur Masih Mandek, DPRD Desak Dikerjakan Usai Lebaran

Ilustrasi

CIREBON-Proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon hingga saat ini belum dilaksanakan. Menyikapi itu, DPRD Kabupaten Cirebon mendesak agar pembangunan infrastruktur tahun 2019 bisa segera dikerjakan setelah Lebaran.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Hj Yuningsih MM mengatakan, pihaknya sangat menyayangkan hingga saat ini pembangunan infrastruktur belum juga dilaksanakan. “Ini sudah akhir Mei bahkan mau bulan Juni tetapi pelaksanaan pembangunan infrastruktur selain juksung belum juga digelar,” ujarnya.

Dikatakan Yuningsih, berbagai macam alasan menjadi penyebab molornya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon tahun 2019. “Banyak alasan, katanya kemarin masih hujan, terus berbenturan dengan pemilu jadi menghambat,” tuturnya.

Alasan tersebut, kata politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, saat ini sudah tidak berlaku lagi. “Sekarang sudah musim kemaru, dan pemilu sekarang sudah selesai. Sudah saatnya pembangunan infrastruktur segera dilaksanakan jangan ada alasan lain-lain lagi,” tandasnya.

Yuningsih menultimatum agar pembangunan infrastruktur segera dilaksanakan setelah Idul Fitri. “Kita minta agar setelah Lebaran, pembangunan infrastruktur bisa segera digelar jangan ada alasan lain lagi,” desaknya.

Kalau terus ditunda-tunda, pihaknya khawatir pembangunan infrastruktur di tahun 2019 ini tidak maksimal. “Kita khawatir target tidak tercapai dan pelaksanaannya tidak maksimal. Makanya kita minta pembangunan infrastruktur secepatnya dilaksanakan,” pungkasnya. (den)

Berita Terkait