PT Bhinneka Sangkuriang Ajak Karyawan Nobar Film Lagi-lagi Ateng

Direktur Utama PT Bhinneka Sangkuriang Aldo Fantinus Wiyana MSc MBA, jajaran, staf keluarga besar PT Bhinneka Sangkuriang dan Radar Cirebon nobar film “Lagi lagi Ateng”. FOTO:ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON
Direktur Utama PT Bhinneka Sangkuriang Aldo Fantinus Wiyana MSc MBA, jajaran, staf keluarga besar PT Bhinneka Sangkuriang dan Radar Cirebon nobar film “Lagi lagi Ateng”. FOTO:ANDRI WIGUNA/RADAR CIREBON

CIREBON-Manajemen PT Bhinneka Sangkuriang Transport mengajak seluruh karyawan dan keluarganya untuk nonton bareng film “Lagi lagi Ateng”  di CSB, Kamis (10/1).

Direktur Utama PT Bhinneka Sangkuriang, Aldo Fantinus Wiyana MSc MBA melalui HRD Nina Wathina SH menyampaikan, sedikitnya 500 orang karyawan secara serentak nonton film bareng di 3 teater sekaligus dengan jadwal 16. 30 dan 19.00 WIB.

Acara nonton bareng “Lagi lagi Ateng” ini sebagai bentuk kepedulian dari manajemen bagi karyawan dan keluarganya untuk sejenak menikmati hiburan, setelah karyawan mengabdikan diri bekerja di PT Bhinneka Sangkuriang Transport.

“Sebut saja ini ucapan terima kasih dari manajemen. Di awal tahun ini, kami memberi semangat baru sekaligus menjalin silaturahmi antara karyawan dan keluarga. Mereka juga saling mengenal antara rekan kerja suami atau istrinya,” tuturnya.

Diharapkan, acara kebersamaan antara karyawan dan keluarga ini semakin memotivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh karyawan. Begitu pula bagi keluarga karyawan yang tinggal di rumah, dapat memberikan dukungan bagi suami atau istrinya yang bekerja.

Sementara itu, film Lagi lagi Ateng, mengadaptasi dari tokoh  Ateng dan Iskak yang Berjaya pada masanya. Cerita film tersebut mengisahkan peran Augie Fantinus yang memiliki pesan moral yang dalam mengenai ikatan keluarga sedarah yang tidak mungkin bisa dipungkiri.

Meskipun jarak dan waktu memisahkan hubungan saudara sedarah ini. Film yang dikemas dengan genre komedi besutan Mounty Tiwa diharapkan akan memberikan kesan bagi penontot tentang jalinan dan harmonisasi keluarga. (dri/rls)