oleh

Pulang Malam Sehabis Isi Bensin Disabet Senjata Tajam

-Headline, Insiden 24 Jam-10.986 views

CIREBON – Saefurrohim (25) warga Desa Muara Wetan, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Minggu (8/9) malam. Korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

Berdasarkan informasi warganet yang diterima radarcirebon.com, kejadian nahas itu berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB. Bermula saat korban hendak pulang usai mengisi bensin di SPBU Kalisapu.

Saat di perjalanan pulang, korban menemui beberapa motor di depannya. Korban lantas menyalip beberapa motor yang dikemudikan orang tak dikenal tersebut.

Tak diduga, saat korban hendak belok arah ke timur untuk menyebrang jalan tepatnya di Blok Sipalasa Purwawinangun, Kecamatan Suranenggala, beberapa motor yang disalip menyabetkan senjata tajam tiga kali. Korban pun tersungkur dari motornya.

Korban sempat berdiri untuk melihat identitas pelaku. Tapi dari arah belakang, korban langsung disabet lagi hingga tiga kali. Satu sabetan terakhir tak mengenai korban.

Korban kemudian lari meminta tolong ke warga. Warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas Suranenggala. Karena kondisinya yang parah, korban lantas dilarikan ke RSU Pelabuhan Cirebon untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, para pelaku langsung kabur setelah aksinya membacok korban. Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui motif pelaku melakukan penyerangan terhadap korban.

Korban sendiri mengaku saat ini sudah melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi melalui keluarganya. Pihak keluarga berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku kejahatan preman jalanan yang menimpa korban.

Lokasi kejadian korban merupakan wilayah hukum Polres Cirebon Kota. “Kami minta polisi segera tangkap pelakunya,” kata RM, kerabat korban kepada radarcirebon.com. (yog/hsn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed