Pulang Sekolah, Siswi SD Digagahi Pria Tak Dikenal

Ilustrasi.

BEKASI – PR (12), siswa SD kelas VI diperkosa pria tak dikenal di sebuah kebon kosong di Kampung Cakung, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban digagahi pelaku saat hendak pulang sekolah.

Indopos (radarcirebon.com group) melansir, cerita itu langsung disampaikan orang tua korban Amd (35). Dia mengaku, peristiwa yang dialami anaknya saat hendak pulang sekolah, Senin (9/5).

Ketika itu, korban yang mengendarai sepeda, tiba-tiba dicegat pria tak dikenal. ”Saat itu PR usai belajar mata pelajaran tambahan persiapan UN,” kata Amd, Selasa (10/5).

Pria yang mencegat anaknya itu berpura-pura mencari alamat. Karena kasihan, korban langsung mengantar pelaku sambil berboncengan sepeda.

”Anak saya dibonceng, pelaku naik sepedanya yang biasa dipakainya, untuk mengantarnya ke alamat yang diminta oleh pelaku tersebut,” jelasnya.

Belum sampai di lokasi tujuan, pelaku langsung mengancam korban dengan sebilah golok dan pisau cutter. ”Anak saya diminta untuk melayani nafsu bejat pelaku sambil diancam dengan golok milik pelaku,” kata Amd.

Usai mencabuli korban, pelaku kabur. Kemudian, korban pulang sambil menangis. Ditambah lagi, kondisi anaknya diguyur hujan hingga bajunya basah. ”Di situ PR mulai bercerita soal kejadian yang sudah menimpanya,” ujarnya.

Peristiwa yang dialami anaknya kini sudah dilaporkan ke polisi. Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti membenarkan laporan korban.

Korban juga sudah menjalani visum. ”Sekarang masih diselidiki,” tandasnya. (dny/JPG)