Pupuk Semangat Kebersamaan lewat Touring

TOURING: Anggota Polsek Argapura bersama anggota keluarganya melaksanakan touring motor ke sejumlah obyek wisata di Kecamatan Argapura, belum lama ini. FOTO: budhi haryanto/radar majalengka
TOURING: Anggota Polsek Argapura bersama anggota keluarganya melaksanakan touring motor ke sejumlah obyek wisata di Kecamatan Argapura, belum lama ini.FOTO: budhi haryanto/radar majalengka

MAJALENGKAGuna mempererat silaturahmi antar keluarga dan memupuk semangat kebersamaan antar sesama anggota di lingkungan Polsek Argapura, keluarga besar Polsek Argapura menggelar touring motor berkeliling ke sejumlah tempat wisata di Kecamatan Argapura.

Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo SE, kegiatan touring motor itu juga menjadi cara untuk menjalin semangat kebersamaan antar sesama anggota dan keluarganya. Sekaligus juga menjadi upaya mempromosikan obyek wisata alam di Kecamatan Argapura.

“Kegiatan touring motor ini pun sebagai salahsatu bentuk refreshing untuk menghilangkan rasa kejenuhan atau kepenatan. Sesekali kami pun sengaja berkumpul bersama keluarga menikmati keindahan pemandangan alam yang ada di sekitar tempat wisata alam,” jelasnya.

Ia mengatakan, agenda ini akan menjadi agenda rutin minimal 3 bulan sekali. Rute touring yang dilakukan pun tidak terlalu jauh. Sehingga bisa ditempuh dalam waktu yang relati cepat.

“Kami tetap mengutamakan pelayanan. Anggota yang melaksanakan piket di kantor tetap melaksanakan kewajibannya,” pungkasnya.(har)