Putra Utama Resmikan Toko Baru, Lebih Lengkap dan Luas dengan 3 Lantai

GUNTING PITA: Peresmian Toko Putra Utama ditandai dengan melakukan pengguntingan pita oleh ibunda Owner Putra Utama Hj Ratini, (15/4). FOTO: ADE GUSTIANA/RADAR CIREBON
GUNTING PITA: Peresmian Toko Putra Utama ditandai dengan melakukan pengguntingan pita oleh ibunda Owner Putra Utama Hj Ratini, (15/4).FOTO: ADE GUSTIANA/RADAR CIREBON

CIREBON-Toko Putra Utama yang menyediakan aneka jenis perlengkapan balita, meresmikan dan membuka toko barunya dengan lebih lengkap dan luas, Minggu (14/4) siang. Ritel modern 3 lantai itu beralamatkan di Jalan Pangeran Cakrabuana Nomor 36, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber.

Toko yang sekarang diresmikan, merupakan pindahan dari toko sebelumnya yang beralamatkan di Keluarahan Kemantren, Kecamatan Sumber.

Peresmian juga dibarengi dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim sebagai tanda syukur dan dengan harapan toko seluas 1.200 meter persegi itu, dapat langgeng serta memenuhi kebutuhan konsumennya.

Hadir sejumlah pihak dalam peresmian tersebut. Karangan bunga bertuliskan ucapan selamat atas diresmikan toko baru, juga berjejer di halaman toko tersebut. Sejak pagi, masyarakat yang didominasi ibu-ibu, sudah berkumpul untuk melihat dan menyaksikan peresmian secara langsung.

Begitu diresmikan dan dibuka, mereka berduyun-duyun memasuki toko dengan 40 karyawan itu. Selain perlengkapan bayi, aneka macam keperluan anak-anak, remaja, hingga dewasa, juga tersedia.

Seperti pakaian dalam, perlengkapan muslim, perlengkapan sekolah, mainan anak, dan masih banyak diantaranya.

Owner Putra Utama Sukayat berharap, pembukaan toko baru dapat lebih ramai dan sukses. Dikarenakan konsumen dapat leluasa memilih banyak item yang dibutuhkan.

Selain itu, Putra Utama diharapkan dapat membawa manfaat, baik untuk pribadi maupun lingkungan. Pengguntingan pita juga dilakukan oleh Ibunda sang owner, Hj Ratini yang ditemani sang istri, Hj Eha Julaeha SPd.

“Mudah-mudahan langgeng. Membawa manfaat dan barokah. Dengan doa ibu kandung dan anak yatim, mudah-mudahan doanya mustajab dan dikabulkan,” ujarnya.

Dikarenakan mayoritas yang disediakan kebutuhan bayi di bawah lima tahun, Sukayat sengaja menyediakan arena bermain di depannya. Sambil menemani berbelanja, anak dapat dihibur dan disibukan dengan bermain.

“Karena temanya anak-anak, jadi sengaja kami sediakan arena bermain. Biar kalau ibunya belanja, anaknya suruh main dulu,” terangnya.

Salah satu pengunjung asal Kelurahan Sendang Hermin, juga terlihat membeli perlengkapan untuk sang anak. Ia mengaku, beberapa kali mengunjungi toko Putra Utama saat masih beralamatkan di Kelurahan Kemantren. Tempat baru, dirasanya juga membuat lebih nyaman.

Dikarenakan lebih luas dengan pilihan yang lengkap. “Lebih enak, adem dan luas. Ini habis beli pampers buat anak. Lebih lengkap juga sekarang dengan 3 tingkat. Pokoknya nyaman lah jadinya,” ucapnya.

Branch Manager Putra Utama Nandi Krisnandi SE Ak mengungkapkan, animo masyarakat dalam peresmian begitu antusias. Nandi berharap, animo itu terus berlanjut.

Ia juga berterimakasih kepada segenap pihak yang telah hadir mensukseskan acara. Diantaranya Ketua RW 05 Muhadi, perwakilan Polsek Sumber Hadi, Kasi Trantib Kelurahan Sendang Oni, Babinsa Sugiarto, dan tamu undangan lainnya. (ade/adv)