Ragam Sajian Buka Puasa di Hotel Neo

PAKET BUKBER: Hotel Neo Cirebon kembali menghadirkan paket buka puasa Dug Dug Ramadan. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON
PAKET BUKBER: Hotel Neo Cirebon kembali menghadirkan paket buka puasa Dug Dug Ramadan.FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Hotel Neo Cirebon kembali menghadirkan paket buka puasa all you can eat. Mengusung tema Dug Dug Ramadan, konsumen bisa menikmati ragam sajian menu berbuka puasa seharga Rp60 ribu net per orang.

Menariknya, selain bisa menikmati buka puasa dengan harga yang terjangkau, tamu yang datang juga turut berkontribusi senilai Rp1.000 dari harga yang ditawarkan tersebut.

Sales Manager Hotel Neo Cirebon, Priska Eka Pertiwi mengungkapkan, tahun ini Hotel Neo Cirebon kembali mengusung tema Dug Dug Ramadan.

“Yang berbeda dari sebelumnya, dengan memesan paket Dug Dug Ramadan, artinya tamu juga ikut berdonasi,” jelasnya.

Paket Dug Dug Ramadan menyediakan menu yang berbeda setiap harinya. Mulai dari takjil, minuman dingin, snacks, stall dishes, sweet sour, makanan utama, dan minuman.

Selain itu, ada pula live cooking yang berganti menu setiap harinya. Antara lain, Mie Godog Jawa, Mie Ayam, dan Mie Ramen.

Selain itu, Hotel Neo Cirebon juga menawarkan promo setiap pemesanan sepuluh gratis satu. Setiap pekan juga terdapat doorprize dengan hadiah voucher menginap.

Dug Dug Ramadan buka setiap pukul 17.00-20.00 di Keraton Resto & Cafe.

“Responsnya bagus. Harga juga terjangkau dan menu banyak, sehingga berbagai kalangan masuk. Harga terjangkau, namun tetep mengutamakan kualitas dengan menu setiap hari ganti,” ungkapnya.

Di samping paket buka puasa, Hotel Neo Cirebon juga memberikan diskon kamar sebesar 20 persen. “Promonya berlaku sampai 29 Mei 2019 dari harga yang terpasang,” tegasnya. (swn)