Raisa Gandeng Mikha dan Marco

PENYANYI Raisa kembali bekerja sama dengan produser Marco Steffiano dalam menggarap lagu terbaru berjudul Kembali. Menariknya tidak hanya berdua, mereka juga menggandeng Mikha Angelo dari The Overtunes untuk menggodok lagu.

“Senang banget bisa kerja sama bareng mereka, mereka memberi banyak masukan buat aku nulis lagu,” kata Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

Rekan Raisa, Marco Steffiano mengaku sudah lama menginginkan untuk kolaborasi dengan Mikha. Menurutnya, Mikha punya kualitas dalam setiap meramu lagu untuk band The Overtunes.

“Sebenarnya sudah lama gue kagum dengan Mikha, dia dengan The Overtunesnya sejak album pertama selalu membawa hal yang sangat menarik, makanya ini adalah kesempatan untuk gue belajar sesuatu yang baru dari Mikha,” beber Marco.

Hal senada disampaikan Mikha Angelo. Dia merasa terhormat bisa membuat lagu bersama Raisa dan Marco Steffiano

“Ini proyekku menulis bersama dengan musisi lain, seru banget walaupun tegang. Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai sudah mau rilis,” ucap Mikha.

Sementara itu, Adryanto Pranoto alias Boim dari Juni Records mengatakan kehadiran Mikha Angelo dalam memproduksi lagu Kembali berhasil membawa nuansa baru bagi musikalitas Raisa.

“Mikha memberikan sound yang baru, memberikan nuansa masa kininya lah,” sambung Boim. (mg3/jpnn)