Raline Shah Ambisi Go International

raline shah

AKTRIS yang juga mantan finalis Putri Indonesia 2008, Raline Shah berambisi untuk go international. Untuk mewujudkan mimpi itu, dia melajutkan mengembangkan aktingnya di Amerika Serikat (AS).

Di Negeri Paman Sam itu, wanita kelahiran Jakarta 34 tahun itu rela meninggalkan pekerjaannya di Indonesia, demi menggapai cita-citanya. Dia akan bertemu banyak orang dari negara yang berbeda.

Dara cantik yang aktif dalam kegiatan sosial itu akan berada di AS dua hingga tiga tahun. Namun dia tidak full di sana, akan juga pulang beberapa kali ke Tanah Air.

“Jadi sekolah pertama yang aku ikuti adalah method act di New York. Memang method act ini adalah paham akting yang aku pelajari dari awal karir aku. Aku belajar lagi dan akting dalam bahasa Inggris dan lihat seberapa level akting aku jika dibandingkan dengan aktor lain yang masih belajar di sana, oke nggak sih,” ujar Raline ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raline akan fokus akting dengan genre komedi. Alasannya dia menyukai adegan lucu. “Tapi karena aku suka komedi, aku ambil komedi improf sama stand up karena Inggris aku nggak terlalu parah, bisa masuk dan aku suka ngelucu, why not kita belajar,” kata dia.

Konsekuensi hidup di negeri orang, jauh dari makanan favoritnya. Ya dia akan hidup sehat di sana, yakni jauh dari gorengan. “Makanan di sana banyak sayur, daging lebih diet keras untuk bisa secara fisik setara dengan aktor-aktor di sana. No krupuk, no gorengan, no bakwan,” pungkasnya.(din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait