Re-Opening, Mie Rica 1818 Harga Spesial dan Buka Outlet Baru dengan Lokasi Nyaman

RE-OPENING: Mie Rica 1818 re-opening di Jl Karang Kencana No 8 Kalibaru Selatan (Belakang Surya Toserba). FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Mie menjadi salah satu makanan yang punya banyak penggemar dari berbagai kalangan. Mie Rica salah satu yang memiliki banyak pecintanya di Cirebon. Menu spesial ini, sebelumnya tersedia di Kedai 1818, namun usai vakum kini Mie Rica 1818 re-opening di Jl Karang Kencana No 8 Kalibaru Selatan (Belakang Surya Toserba).

Owner Mie Rica 1818, Resha mengaku memiliki banyak pecinta. Mie Rica menjadi salah satu menu yang terus ditunggu pelanggan setianya. Kini, pihaknya pun membuka outlet baru dengan lokasi yang lebih nyaman demi mengobati kerinduan konsumennya.

Mie Rica 1818 sendiri merupakan yamin pedas dengan taburan toping ayam yang tak pelit. Dengan tingkat kematangan mie yang pas, rasa mie sari manis bisa solid dengan ayam rica yang begitu pedas. “Meski pedas, tentu mie rica ini masih bisa dinikmati,” tuturnya.

Untuk toping mie rica sendiri, selain disuguhkan dengan potongan dada ayam fillet juga tersedia dengan topping jamur. Selain itu, di-reopeningnya kali ini, pihaknya pun menyuguhkan varian menu baru yakni mie ayam kecap.

Menu ini pas untuk yang tak suka pedas khsuusnya bagi anak-anak. “Biar semua kalangan bisa menikmati mie kami. Mie ayam kecap juga disediakan bagi yang tak suka pedas khususnya anak-anak,” ungkapnya.

Pihaknya kini beroperasional setiap hari sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Khusus dalam masa soft opening-nya, Resha memberikan harga spesial hingga 14 Agustus mendatang, yakni Mie Rica Ayam yang semula dibanderol dengan harga Rp17.500 kini dibanderol dengan harga Rp9.900 saja. Mie Rica Ayam Bakso yang semula dibanderol dengan Rp22 ribu menjadi Rp14.900 saja. “Untuk kapasitas sendiri, kami bisa menampung hingga 45 orang,” tukasnya. (apr)