Realme 3 untuk Anak Muda

PRODUK BARU. Realme Indonesia meluncurkan seri Realme 3 di Bandung. Smartphone ini diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda. FOTO: Mohamad Junaedi/radar cirebon
PRODUK BARU. Realme Indonesia meluncurkan seri Realme 3 di Bandung. Smartphone ini diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda. FOTO: Mohamad Junaedi/radar cirebon

BANDUNG-Setelah sukses dengan Realme 2, produsen smartphone asal China, kembali meluncurkan produk barunya, yakni Realme 3. Smartphone ini diciptakan untuk menghadirkan kinerja dan desain yang dibutuhkan oleh anak muda.

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Cristian, smartphone ini mempunyai banyak keunggulan di kelasnya. Seperti prosesor Al Master mediatek Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh.

“Memberikan pengguna daya tahan baterai yang kuat,” tuturnya saat peluncuran Realme 3 di Bandung, kemarin (22/3), didampingi Public Relation Manager, Krisva Angnieszca.

Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP+2 MP yang dilengkapi dengan mode nightscape dan chroma boost untuk pertama di kelasnya.

“Realme 3 tersedia dalam 3 varian, yakni 3GB RAM+32GB ROM, 3GB+64GB ROM dan 4GB RAM+64GB ROM dengan layar dewdrop 6.22 inci dan tiga slot SIM + SD Card yang dapat di-upgrade hingga 256GB,” imbuhnya.

Kemudian, untuk memberikan pengalaman produk yang unik dan meningkatkan kenyamanan, Felix mengatakan, Realme 3 mengadopsi desain 3D gradient unibody design yang mampu membawa standar tertinggi diantara seri Realme dalam hal pengalaman sentuhan dan visual. “Ada dua varian warna, yakni efek gradient dynamic black dan radient blue,” katanya.

Untuk harga, Felix menjelaskan untuk tiga varian Realme 3 ini dipatok dari Rp1.999.000 untuk 3GB RAM+32GB ROM, Rp2.099.000 untuk 3GB+6GB ROM dan Rp2.399.000 untuk 4GB+64GB ROM untuk pembelian online di Lazada yang dimulai pada tanggal 27 Maret dan 30 Maret 2019 mendatang.

“Untuk pembelian online di Lazada, ada harga promo spesial untuk varian 3GB RAM+32GB ROM yakni Rp1.799.000 mulai dari tanggal 27 Maret 2019 pukul 00.00,” jelasnya.

Untuk purna jual, Realme saat ini telah memiliki 117 service center resmi diseluruh Indonesia dan 1 exclusive service center di bawah merek Realme yang berlokasi di Jakarta dan dalam waktu dekat akan buka exclusive service center di Bandung.

“Di service center resmi dan exclusive service center menawarkan perbaikan cepat 1 jam, suku cadang asli 100 persen dan garansi 1 tahun,” tambah Felix.

Baginya, Indonesia merupakan pasar penting. Tahun ini, Realme telah memiliki beberapa rencana dalam upaya mewujudkan dan memaksimalkan pelayanan kepada customer, terutama anak muda. “Kami akan membuka toko offline global pertama di Indonesia,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Realme mulai masuk di Indonesia pada tahun 2018 dan sudah meluncurkan 5 produknya yakni Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan Realme U1 dan sudah menjual 100 ribu unit hingga Desember 2018.

Saat ini Realme telah hadir di 10 negara, diantaranya India, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Philipina, Thailand, Pakistan, Mesir, Kamboja, Singapura. “Tahun ini kami mau masuk ke Eropa dan Afrika Selatan,” pungkasnya. (jun)

Berita Terkait