Remaja Dikeroyok Konvoi Geng Motor

1-FT-DIKEROYOK
Luki diserang kawanan konvoi motor, kemarin. Selain dianiaya, kunci motor dan jersey yang ia kenakan juga dilucuti para pelaku. FOTO:KHOIRUL ANWARUDIN/RADAR CIREBON

CIREBON-Seorang remaja yang sedang mengendarai sepeda motor dikeroyok puluhan orang yang sedang berkonvoi menggunakan sepeda motor yang diduga geng motor di Jl Ahmad Yani, Kota Cirebon, Minggu sore (9/9). Korban yang diketahui bernama Luki (15) warga Kejawanan, tampak mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

“Awalnya dipepet, terus disuruh berhenti. Saya berhenti. Tiba tiba dari depan tuh putar balik dan langsung aja (keroyok, red). Terus dari belakang juga dipukul pakai kayu yang buat bendera tuh,” ujarnya kepada Radar Cirebon di lokasi kejadian.

Luki yang saat itu diketahui memakai jersey salah satu kesebelasan sepak bola sambil menahan perih di sekujur tubuhnya mengaku tidak mengetahui penyebab ia tiba- tiba dikeroyok. Bahkan saat terjatuh, para pelaku semakin beringas menghajarnya.

Beruntung seketika banyak warga yang melihat aksi tersebut dan langsung meneriaki para pelaku. Salah satu warga di lokasi, Asep, mengaku awalnya ia mendengar suara motor jatuh dan melihat korban sudah diinjak-injak oleh para pelaku.

Asep dan kawan kawanya meneriaki dan mengejar para pelaku. “Saya di bengkel, lagi pada ngobrol, tiba-tiba dengar suara motor jatuh. Saya teriakin, terus saya uber. Mereka (pelaku, red) pada kabur,” ujarnya kepada Radar Cirebon.

Akibat kejadian tersebut, selain mengalami luka luka di wajah, kepala, tangan dan punggung, kunci motor dan jersey yang dikenakanya juga dibawa kabur oleh para pelaku.

Sementara itu Irman, ayah korban mengaku pasrah dan tak akan memperkarakan kasus yang menimpa anaknya tersebut ke pihak berwajib. Ia hanya berharap anaknya cepat sembuh. “Saya sih pasrah aja, nggak mau urusannya jadi panjang. Yang penting anak saya cepat sembuh,” ujarnya kepada Radar. (khoirul anwarudin/abdul hapid-mg)