Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Komix Herbal di Area Parkir Bima Kota Cirebon

Senam Sehat Komix Herbal
Ribuan warga mengikuti senam sehat bersama Komix Herbal dan Yayasan Jantung Sehat di area CFD Bima Kota Cirebon, Minggu (10/3). Foto: ist/radarcirebon.com

KOMIX merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka, untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal.

Komix Herbal adalah obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500/sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba. Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet-nya dan langsung minum. Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachet-nya.

Komix Herbal dijual dalam kemasan pack yang berisi enam sachet dengan harga Rp 9.000/pack atau harga per sachet Rp 1.500. Harga jual ini memungkinkan konsumen bisa membeli obat batuk berdahak yang alami dan berdosis tepat dengan harga yang sangat terjangkau. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar pemukiman warga. Komix berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan produk herbal berkualitas.

Secara Nasional, Komix Herbal mengadakan kegiatan senam bebas batuk di lokasi-lokasi Car Free Day (CFD) yang ada masing-masing daerah. Kegiatan senam tersebut menjadi bukti bahwa Komix Herbal hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Karena hidup sehat dimulai dari kamu, Ayo hidup sehat.

Untuk di Cirebon sendiri, CFD Senam Bebas Batuk dilaksanakan di 6 titik, 3 kota, yakni Cirebon, Kuningan dan Indramayu. Titik CFD tersebut di Pandapa Paramarta, Linggarjati, Stadion Bima, Jalan Siliwangi, Stadion Sumber dan Sport Centre Indramayu.

“Kegiatan CFD sendiri diisi dengan aktivitas senam, sampling dan selling Komix Herbal serta pembagian door price,” demikian informasi dari Agustinus Hari selaku Area Manager Cirebon.

Untuk Pelaksanaan CFD di Cirebon dilaksanakan di Area Parkir Bima bekerja sama dengan Yayasan Jantung Sehat. “Acara CFD dimulai pukul 06.00 WIB dengan senam sehat, sampling dan selling komix herbal. CFD di ikuti kurang lebih 3.000 dan 1.000 ikut aktif dalam senam sehat Komix Herbal,” sebut Agustinus Hari.

Sementara itu, 4 dari 10 konsumen menyebutkan, Komix Herbal lebih segar di tenggorokan. Rasa lemon terasa dan mint-nya pas. (rls/adv)