Rina Nose Menikah di Belanda

KOMEDIAN Rina Rose bakal menikah di Belanda. Calon suaminya berasal dari Belanda, Josscy Aartsen. Rina memastikan tahun depan akan melangsungkan pernikahan. Karena di antara keduanya sudah saling klop. “Akan tahun ini. Sudah cocok jadi mau apa lagi,” kata Rina di Jakarta, kemarin (11/7).

Menikah di Belanda memang tidak mudah. Harus memenuhi segala persyaratan. Namun bagi Rina, semua itu mudah sekali. Seperti dia harus diwawancara oleh catatan sipil petugas negeri Kincir Angin itu.

“Ada interview dulu di catatan sipil di Belandanya. Sederhananya sih, kayak mKTP, paspor, dan yang lain kayak gitu cuma emang harus dilegalisir dan terjemahkan dulu ke dalam dua bahasa,” tutur Rina.

Rencananya, setelah menikah di Belanda. Mereka juga akan menggelar acara pernikahan juga di Indonesia. “Iya ada dua kali. Di Indonesia juga,” ucap Rina.
Rina menjalin hubungan dengan Josscy sejak Oktober 2018 lalu. Pada Januari 2019, dia dilamar.

Perempuan kelahiran Bandung 35 tahun itu bertemu dengan Josscy dikenalkan oleh asistennya. Kebetulan sang asisten menjadi make artis pemain film yang digarap oleh Josscy. Dari situ, tumbuh getaran cinta di antara keduanya. Hingga akhirnya, Rina menerima lamaran Josscy. (din/fin)