Roadshow Hari Pertama DBL West Java Series 2019-Cirebon Disambut Meriah

ANTUSIAS SAA T ROADSHOW: Tim bola basket putra dan dance SMAN 1 Babakan siap bertanding pada Honda DBL West Java Series 2019-East Region (Cirebon), 27 Juli hingga 3 Agustus di GOR Bima Kota Cirebon.
ANTUSIAS SAA T ROADSHOW: Tim bola basket putra dan dance SMAN 1 Babakan siap bertanding pada Honda DBLWest Java Series 2019-East Region (Cirebon), 27 Juli hingga 3 Agustus di GOR Bima Kota Cirebon.

CIREBON – Salah satu rangkaian Honda Developmental Basketball League (DBL) West Java Series 2019-East Region (Cirebon) adalah roadshow bersama. Diadakan pertama kali pada Senin (15/7), sekolah yang mendapatkan kesempatan roadshow adalah SMAN 1 Babakan, Kabupaten Cirebon.

Walaupun hari pertama sekolah setelah libur panjang, tidak menyurutkan semangat para guru dan siswa mengikuti rangkaian roadshow. Buktinya, seluruh siswa-siswi kelas XI dan XII memadati lapangan basket SMAN 1 Babakan.

Salah satu sekolah di Wilayah Timur Cirebon (WTC) tersebut menunjukkan antusias yang luar biasa. Jadi sekolah pertama yang dikunjungi pada agenda roadshow bersama Honda DBL, panitia disambut sangat baik.

Roadshow dimulai pukul 08.30, diawali dengan sambutan Kepala SMAN 1 Babakan, kemudian dilanjut dengan memberikan pemahaman kepada siswa-siswi mengenai mobil terbaru besutan Honda.

Tidak hanya itu, roadshow Honda DBL 2019 kemarin, juga dimeriahkan dengan penampilan tim basket putra SMAN 1 Babakan yang berjuluk Owl Basketball. Para pemain menunjukkan skill dan trik mereka dalam memainkan bola basket.

Mereka sudah sangat siap menghadapi pertandingan Honda DBL West Java Series 2019-East Region (Cirebon) yang digelar pada 27 Juli-3 Agustus 2019 nanti.

SIMBOLIS: Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Babakan, Sutopo Priyanto SPd menerima bola Proteam dari Ika Meilyana Putri, PIC Honda DBL West Java Series 2019-East Region (Cirebon
SIMBOLIS: Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Babakan, Sutopo Priyanto SPd menerima bola
Proteam dari Ika Meilyana Putri, PIC Honda DBL West Java Series 2019-East Region (Cirebon

Tim dance SMAN 1 Babakan tak mau kalah dengan tim basket untuk tampil di depan rekan-rekannya. Mereka menari dengan sangat kompak dengan koreografi yang sudah ditentukan dengan memasukkan unsur Disney Princess pada tarian mereka.

Semangat tim basket putra dan dance kurang membara bila tidak disemangati oleh Owl Troops yang merupakan suporter dari SMAN 1 Babakan. Mereka sangat antusias ketika menyanyikan yel-yel pada acara roadshow kemarin (15/7). Nyanyian mereka seolah mantra yang menyihir para penonton yang hadir pada saat itu.

Roadshow Honda DBL Cirebon hari pertama ditutup dengan sesi foto bersama tim basket putra dan putri SMAN 1 Babakan. Dalam kesempatan lain, Mohammad Albi Emani, point guard Owl Basketball berharap timnya bisa menjadi kontestan yang kompak di Honda DBL 2019.

“Semoga konsisten saat latihan hingga kompetisi berlangsung. Serta selalu kompak saat bertanding dan memiliki semangat juara,” pungkasnya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1 Babakan, Sutopo Priyanto SPd mengatakan, pihaknya bangga bisa ikut ambil bagian dalam Honda DBL 2019. Dia berharap SMAN 1 Babakan bisa memberikan hasil maksimal. (dbl)