Salmafina Membuat Pengakuan Mengejutkan soal Isu Dirinya Pindah Agama

SALMAFINA-SUNAN-KALIJAGA2
Salmafina Khairunnisa. Foto Instagram

ISU Salmafina Khairunnisa pindah agama mencuat setelah fotonya beredar mengenakan kalung salib di media sosial. Lantas bagaimana tanggapannya mengenai isu yang sedang menjadi trending di Google tersebut?

Seperti dilansir JPNN.com, Salmafina membuat pengakuan mengejutkan terkait isu dirinya telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Sambil meminta maaf pada orang tuanya, perempuan yang akrab disapa Alma itu mengaku kondisinya saat ini sulit untuk dimengerti banyak orang.

“(ayah) masih berusaha untuk kuat, aku berterima kasih untuk itu. Tapi aku sudah sempat minta maaf, karena itu sesuatu yang sulit dicerna sama orang,” kata Salmafina saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Rabu (10/7).

Baca: Salmafina Diisukan Pindah Agama, Sunan Kalijaga Pastikan Hoaks

Putri Pengacara Sunan Kalijaga itu sadar kalau keputusannya pindah keyakinan akan diketahui semua orang. “Memang koneksinya ada dan enggak bisa dibohongi. Itu sudah lama banget,” jelas Salmafina.

Namun, mantan istri Taqy Malik itu menyayangkan mengapa kabar tersebut terungkap bertepatan dengan orang tuanya merayakan ulang tahun ke-21 pernikahan. “Aku tahu ini kayak bom akan meledak,” ucap selebgram cantik itu.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga menepis kabar putrinya pindah agama. Dia malah menuding bahwa kabar tersebut didalangi teman-teman Salmafina.

Isu pindah agama Salmafina heboh di media sosial. Itu setelah foto mirip Salmafina mengenakan kalung salib beredar di Instagram.

Dalam foto tampak perempuan mirip Salmafina duduk berada di suatu tempat bersama banyak orang. Dia serius mencatat di buku yang dipegangnya. Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah kalung salib yang dikenakan perempuan mirip Salmafina. (mg7/jpnn)

Berita Terkait