Sandra Dewi Senang Yuanita Christiani Bertemu Jodoh

yuanita-sandra dewi
yuanita-sandra dewi

Momen lamaran Yuanita Christiani dengan kekasihnya, Indra yang berlangsung Sabtu (9/2) kemarin membuat haru Sandra Dewi.

Sandra Dewi tak sekadar rekan sesama artis dengan Yuanita, namun sudah seperti kakak adik.

“Terharu banget hari ini sahabatku sanjit-an, soon hari H.. dari 6 tahun kami single bareng, pas jomblonya barengtak,” ujar Sandra Dewi.

Diceritakan Sandra, keduanya saling menguatkan satu sama lain dikala sedang terpuruk, termasuk soal belum dapat pendamping.

“Saling menguatkan dan saling support one day kami berdua akan bertemu jodoh yang baik dari Tuhan, ketika pacaran pun kami bareng empat tahun. Susah senang sama-sama, single bareng, pacaran bareng and finally ini proses menuju hari H. Intinya, mimpi kami sama-sama terwujud,” ungkap Sandra.

Ibu satu anak ini bersyukur akhirnya Yuanita diberikan pasangan yang baik. “Terima kasih Tuhan sudah memberikan sahabatku pasangan yang sempurna untuknya, dan buat Bapak Indra, Anda sangat beruntung mendapatkan sahabat saya. Well sama-sama beruntung si. Can’t nanti hari H.. love u pinpon (panggilan untuk Yuanita, red),” ungkapnya.

Seperti diketahui proses lamaran Yuanita bertajuk Sangjit yang merupakan lamaran dari pihak pria yang dilakukan dua minggu jelang hari H pernikahan. (jpnn)