Sebelum Adam Tewas Terseret Arus Sungai, Ini Firasat Aneh Ayahnya

DUKA CITA: Sanita (40), warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, menunjukkan foto anakanya, Adam, yang tewas terseret arus sungai. Footo: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Sanita (40) warga Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, pernah mengalami hal aneh sebelum anaknya tewas terseret arus sungai Gintung, Jumat (4/11) lalu. Apakah itu?

Sanita (40), menceritakan keganjilan yang dialaminya. Usai pemakaman Adam (9), Sanita mengaku masih tidak menyangka peristiwa yang dialami anaknya itu.

Karena sebelum kejadian, Sanita pernah mendapatkan firasat bahwa Adam akan meninggal dunia. Ternyata firasat itu benar adanya.

(Baca: Hujan Deras, 4 Bocah Terseret Air Sungai, 1 Hilang)

Firasat itu sehari sebelum Adam tewas terseret arus sungai. Adam terlihat berperilaku sangat aneh. Adam semalaman tidak mau jauh dari orang tuanya, tidak seperti biasanya.

Bahkan, saat Adam hendak tidur pun minta ditemani orang tuanya. Saat itu orang tuanya mulai terlelap tidur. Adam bangun dan pergi keluar kamar. Saat itu, Sanita merasa ada yang ganjil.

“Waktu itu seperti ada yang ngasih bisikan ke telinga saya. Bahwa nanti Adam akan meninggalkan saya selamanya. Saya langsung terbangun,” kata Sanita.

(Baca: Hilang 3 Hari, Mayat Bocah Tegalwangi Ditemukan Mengapung)

Hal yamg aneh terjadi kembali terulang. Biasanya Adam tidak pernah bermain di sungai. Sehabis pulang sekolah, biasanya Adam bermain bola dengan temannya di lapangan yang tidak jauh dari rumahnya. Namun takdir berkata lain, membawa Adam bermain ke sungai. (cecep)