Sedang Nyetir, Sopir Elf Cikijing-Bandung Meninggal Mendadak

Sopir elf jurusan Cikijing-Bandung yang meninggal saat mengendarai mobil diperiksa tim medis dari Puskesmas Talaga, Kamis(3/1). FOTO:ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA
Sopir elf jurusan Cikijing-Bandung yang meninggal saat mengendarai mobil diperiksa tim medis dari Puskesmas Talaga, Kamis(3/1).FOTO:ANWAR BAEHAQI/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA-Warga di Kabupaten Majalengka dikejutkan oleh sopir mobil elf jurusan Cikijing-Bandung bernomor polisi E 7672 V yang tewas di Jalan Raya Banjaran-Talaga, Majalengka, Kamis (3/1).

Sopir tersebut mengehembuskan nafas terakhirnya sewaktu mengendarai mobilnya di Jalan Raya Cimeong, Desa Cimeong, Kecamatan Banjaran sekitar pukul 13.30 WIB. Insiden tersebut membuat para penumpang kaget. Warga dan pengguna jalan pun dibuat heboh.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek Banjaran AKP D Kusmalyadi menjelaskan, korban diketahui bernama Atis Sutisna (56) warga Blok Cintasari, RT 002/010, Desa Banjaran Sari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Menurut kapolsek, berdasarkan keterangan saksi mata di tempat kejadian Perkara (TKP), kejadian tersebut bermula saat korban tengah mengemudikan kendaraannya. Ketika melintas di Jalan Raya Cimeong, tiba-tiba saja kendaraan tersebut oleng ke kanan dan ke kiri.

Kemudian, kata dia, kepala korban tiba-tiba saja menunduk sehingga mengakibatkan penumpang kaget. Selanjutnya, oleh salah seorang penumpang yang duduk di samping korban tersebut langsung dikepinggirkan.

Kapolsek menuturkan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Talaga. Namun, setelah dicek dan diperiksa tim medis ternyata korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Tidak ada unsur penganiayaan di tubuh korban. Diduga penyebab kematiannya tersebut karena serangan jantung,” jelasnya. (bae)