Selamat! Hengky Pimpin KONI Kabupaten Cirebon

Hengky Choernia terpilih jadi ketua umum KONI Kabupaten Cirebon periode 2019-2023. Dia memaparkan program kerja empat tahun ke depan, Kamis (31/1). FOTO: ABDUL HAMID/RADAR CIREBON
Hengky Choernia terpilih jadi ketua umum KONI Kabupaten Cirebon periode 2019-2023. Dia memaparkan program kerja empat tahun ke depan, Kamis (31/1).FOTO: ABDUL HAMID/RADAR CIREBON

CIREBON-Hengky Choernia akhirnya terpilih menjadi ketua umum KONI Kabupaten Cirebon periode 2019-2023. Hengky terpilih setelah keputusan dari Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Cirebon di Hotel Apita, Kabupaten Cirebon, Kamis (31/1).

Hengky terpilih aklamasi karena Tak Ada figur lain yang mendaftar hingga pendaftaran ditutup panitia Musorkab pagi tadi. Dalam sambutanya, Hengky berjanji akan membawa olahraga Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya butuh semua pihak agar olahraga di Kabupaten Cirebon maju dan berprestasi,” katanya dalam sambutanya usai pemilihan.

Hengky punya bekal mumpuni. Dia sebelumnya menjabat sebagai sekretaris umum KONI Kabupaten Cirebon. Posisi ini sangat strategis dan tahu bagaimana mengelola KONI. Sehingga, dia tahu peta organisasi dan sudah dikenal para pengurus cabor (cabang olahraga).

“Ini amanah. Saya harus bekerjasama yang baik dengan semua pihak. Termasuk pengurus cabor,” ungkap Hengky.

Selain pemilihan ketua umum, ditentukan juga Tim formatur untuk menyusun pengurus KONI Kabupaten Cirebon yang baru. (mid)